Sabtu, 28 November 2009

Apa yang akan ANDA DAPATKAN...?


Sistem bonus yang dimiliki oleh Synergy merupakan suatu sistem bonus yang sangat revolusioner dalam industri network marketing sehingga inilah yang merupakan salah satu kunci sukses Synergy bisa menembus pasar di Jepang. Sistem bonus ini dinamakan Dual Linear Mega- Match® Compensation Plan yang memberikan bonus maksimal 55% dari omset yang terjadi setiap bulannya. Arti Dual Linear adalah : 



  1. sistem ini menggunakan hanya 2 kaki (kiri-kanan) dalam proses pengembangan jaringannya, namun bukan merupakan Binary ( yang dilarang dibanyak negara, karena merugikan yang bergabung belakangan )
  2. dan omset dihitung hingga level kedalaman tak terhingga.  
Saat ini Synergy WorldWide tergabung sebagai anggota APLI (Indonesia) dan WFDSA (dunia)Biaya yang diperlukan untuk menjadi anggota Synergy Indonesia adalah dengan langsung membeli produk-produk berkualitas dari Synergy senilai :
  1. Rp 1.042.000,- atau senilai 50 CV ( untuk 1 TC)
  2. atau senilai Rp.2.651.000,- atau senilai 150 CV   ( untuk 3 TC) sehingga TC (Tracking Center)-nya bisa langsung diaktifkan.
Ada 7 Jenis Bonus di Synergy :


1) KEUNTUNGAN ECERAN : bisa didapatkan hingga 30%
2) FAST START BONUS : Diperoleh dari distributor baru yang disponsori pribadi.









3) BASIC BONUS : Diperoleh 10% dari omset kaki kecil anda.









4) MEGA MATCH BONUS : Memperoleh bonus 100% SAMA dari Basic Bonus tiap distributor yang anda sponsori pribadi. ( ! ) inilah yang membuat orang berbondong-bondong pindah ke Synergy, Coba pelajari ...






5) LEADERSHIP BONUS : yaitu mendapatkan 0,25% - 4% bonus dari kaki besar dengan kualifikasi dihitung dari kaki kecil.









6) GLOBAL BONUS : yaitu mendapatkan 1% dari total omset Synergy seluruh dunia jika sudah mencapai Leadership Level dengan minimum 400.000 CV di kaki kecil.








7) SPECIAL BONUS : Bonus tambahan berupa perjalanan wisata ke luar negeri atau perjalanan ibadah & kepemilikan mobil mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar