Sabtu, 28 November 2009

belum percaya ? klik : Kesaksian para pengguna Clorophyl Synergy


Ruth Ratika – Sukoharjo
Jerawat Membandel
Saya seorang ibu rumah tangga, umur saya sekarang 38 tahun. Selama hampir enam tahun saya mengalami penyakit jerawat yang sangat menyakitkan dan bikin saya tidak “PeDe”, alias percaya diri. Sebagai wanita saya sangat risau jika muka saya banyak jerawatnya. Tetapi untunglah ada seorang teman yang berbaik hati memberitahu tahu saya tentang kehebatan Chlorophyll. Setelah saya mengkonsumsi Chlorophyll dan mengoleskan cairan ajaib ini ke jerawat saya, berangsur-angsur jerawat saya semakin berkurang, dan sekarang muka saya menjadi halus kembali tanpa ada satu jerawatpun di muka saya. Saya sangat berteri-makasih sekali kepada Synergy khususnya Chlorophyll.
 
 

Sutarti Sudjiono – Magelang
Nyeri Sendi, Batu Ginjal, Hernia
Saya mempunyai pengalaman yang sebelumnya tak terbayangkan oleh saya. Dulu saya sering mengalami sakit ngilu pada tulang persendian kaki kanan. Rasa sakit ini semakin terasa pada waktu bangun tidur atau duduk di lantai. Untuk berdiri saja saya harus melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hal ini sudah berjalan selama 3 – 4 tahun. Pada suatu hari saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Synergy WorldWide, dan pada hari itu saya membeli produk spirulina dan chlorophyll. Kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut selama 5 hari, dan tanpa disangka ada perubahan yang aneh pada kaki kanan saya. Ternyata sakit ngilu saya sudah hilang dan sampai sekarang sudah tidak merasakan sakit tersebut. Suami saya juga mengalami masalah batu ginjal dan hernia. Hampir setiap dua tahun dia pasti mengeluarkan batu ginjal dan kalau mengeluarkan serpihan batu tersebut terasa sakit sekali. Pada suatu hari dia kesakitan karena mengeluarkan serpihan batu sewaktu kencing disertai hernianya kambuh disaat yang bersamaan, sehingga tekanan darahnya naik mencapai 185 / 120 karena rasa sakit yang dideritanya. Dokter menyarankan supaya dilakukan operasi, tetapi suami saya menolaknya. Kemudian saya teringat dengan chlorophyll dan segera saya telpon dr. Hardjanto. Beliau menyarankan supaya suami saya minum chlorophyll dengan dosis tinggi. Setelah beberapa jam minum chlorophyll dia mengalami muntah hebat dengan warna hitam dan buang air besar terus. Pada keesokan pagi harinya hernia yang sebesar telur tersebut hilang, rasa sakitnya pun hilang, serta pada waktu buang air kecil mengeluarkan serpihan-serpihan seperti batu, tekanan darahnya kembali normal. Terimakasih Synergy !


R. Hesti – Malang
Wasir / Ambien
Saya mengalami sakit wasir/ ambien sekitar 20 tahun, setiap buang air besar, selalu sakit dan jika dipakai duduk juga selalu sakit. Suatu hari ada teman saya memperkenalkan Chlorophyll dan saya langsung mencoba konsumsi 2 kali sehari dan ditambah Loclo satu kali sehari. Besok paginya, buang air besar sangat lancar dan tidak sakit. Saya bersyukur kepada Tuhan, melalui produk Synergy yaitu Chlorophyll dan Loclo, sehingga wasir/ ambien saya tidak akan operasi dan sampai sekarang tidak pernah merasakan sakit lagi.




Bambang Riyanto – Solo
Jantung, Prostat, Gangguan Usus
Darah tinggi, gangguan usus, prostat dan jantung koroner adalah penyakit yang saya derita. Ada seorang teman yang memperkenalkan produk Chlorophyll. Awalnya saya kurang berminat dengan produk ini, tapi saya pikir apa salahnya mencoba. Setelah mengkonsumsi 3 botol kecil Chlorophyll selama 3 minggu, sesuatu terjadi dalam diri saya. Sewaktu buang air kecil, keluar darah ber-warna merah kehitaman disertai gumpalan-gumpalan selama 3 minggu berturut-turut setiap pagi. Saya merasa ketakutan, tetapi badan saya terasa lebih enak dan segar. Dengan minum Chlorophyll + Men’s Formula sakit prostat saya berangsur sembuh dan tidak menyiksa lagi. Terimakasih Synergy !
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar